Gelar Kejuaraan Judo Bupati Cup 2019, PJSI Sekaligus Rayakan Hari Jadi Ke-14

Karawang – Kejuaraan Judo dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-386 Piala Bupati Karawang sukses digelar di Dojo Padepokan Judo Taruna Karawang pada hari Minggu, 08/09/2019.

Piala Bupati Karawang merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang untuk setiap cabang olahraga. Semua Pengcab Cabang Olahraga di Kabupaten Karawang serentak menggelar kejuaraan Piala Bupati Karawang tak terkecuali Cabor Beladiri Judo.

Pengcab PJSI Karawang mempertandingkan 16 kelas dalam Piala Bupati Karawang tahun ini. Diikuti oleh 60 orang atlit putra dan putri yang berasal dari 7 kecamatan berbeda. Peserta terdiri dari atlit-atlit judo kelompok junior dan senior.

Potret Pertandingan Judo

Even ini berjalan dengan lancar dan sukses serta mampu menghibur semua penonton yang hadir. Kontingen Kecamatan Karawang Timur akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum, setelah berhasil meraih total medali 7 emas, 4 perak dan 10 perunggu.

“Semoga even seperti ini dapat kita gelar setiap tahunnya, agar semua atlit-atlit judo Karawang memiliki pengalaman bertanding yang lebih baik. Saya juga berharap even ini dijadikan salah satu tolak ukur prestasi, tidak hanya bagi kami sebagai pengurus tetapi juga bagi adik-adik semuanya untuk melihat sejauh mana perkembangan dan pencapaian kalian” sambutan penutup Ketua Pengcab PJSI Karawang Bapak Drs. Saridin Sinabang.

Poto Bersama Peserta

Dipenghujung acara, dilanjutkan dengan acara tasyakuran hari jadi Padepokan Judo Taruna Karawang yang ke-14 yang juga bertepatan di bulan September yang jatuh pada tanggal 01 September 2019. Acara demi acara berjalan dengan khidmat dan dirayakan dengan penuh suka cita oleh semua orang yang hadir.

Diawali dengan menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin, potong kue dan diakhiri dengan pemberian souvenir oleh atlit-atlit junior kepada para senior dan juga pelatih sebagai bentuk apresiasi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan bersama atlit, orang tua atlit, pelatih, pengurus dan juga alumni atlit judo karawang yang hadir. Rentetan acarapun kemudian ditutup dengan berdendang bersama dengan artis organ dangdut.

“Dirgahayu Kabupaten Karawang yang ke 386 dan Padepokan Judo Taruna Karawang (PJTK) yang ke-14, semoga Kabupaten Karawang yang kita cintai ini semakin maju. Semogakan juga PJTK agar selalu Jaya dan mampu mencetak atlit-atlit judo berprestasi”. Ujar pelatih kepala Sensei Arnold Silalahi.  (AS)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Show Buttons
Hide Buttons