Jelang Kejurda Jabar, Judoka Karawang Tingkatkan Intensitas Latihan

Menjelang digelarnya Kejuaraan Daerah Judo Junior & Senior Jawa Barat Tahun 2017, tim Judo Karawang (PJTK) terus tingkatkan intensitas latihan.  Beberapa program latihan mulai dari teknik, fisik sampai latihan beban (weight training) secara intensif terus dilakukan. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan atlit-atlit judo karawang baik junior maupun senior yang akan berlaga pada Kejurda nanti.

Kejurda ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 April di GOR Saparua Bandung oleh Pengurus Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Barat. Kejuaraan yang merupakan agenda tahunan Pengda PJSI Jabar ini nantinya akan diikuti oleh seluruh atlit-atlit judo baik kelompok junior maupun senior yang ada di Jawa Barat. Selain untuk dijadikan sebuah barometer mengenai perkembangan Judo khususnya di Jawa Barat, Kejurda ini juga dijadikan sebagai ajang seleksi untuk Kejurnas Judo 2017 nantinya. Atlit-atlit judo peraih medali emas pada Kejurda ini, secara otomatis berhak untuk mewakili kontingen Jawa Barat pada Kejuaraan Nasional Judo Tahun 2017 mendatang.

Tim Judo Karawang (PJTK) sendiri berharap mampu meraih hasil maksimal pada Kejurda kali ini,  setelah sebelumnya judoka junior karawang mampu memperoleh raihan positif pada Kejuaraan Judo Junior UNJ 2017 di Jakarta. “Dengan persiapan yang terus kami lakukan secara intensif, kami yakin dengan kemampuan tim Judo Karawang saat ini bisa meraih hasil maksimal pada Kejurda Judo Jabar tahun ini”. (Arnold Silalahi, Pelatih)

(A.S)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Show Buttons
Hide Buttons